Paguyuban Distributor Pupuk Non Subsidi Seluruh Indonesia “Deklarasikan Dukungan Terhadap Pemerintah” dalam Membuka Akses Pasar Pupuk Non Subsidi

Distribusi Pupuk Non Subsidi
“Paguyuban Distributor Pupuk Non Subsidi Seluruh Indonesia Deklarasikan Dukungan Terhadap Pemerintah dalam Membuka Akses Pasar Pupuk Non Subsidi”

INFO’PERS : Seputar Informasi Bisnis 

 

Surabaya – Dalam sebuah langkah proaktif yang menandai sinergi antara sektor swasta dan pemerintah, paguyuban distributor pupuk non subsidi seluruh Indonesia di Jawa Timur menggelar acara deklarasi yang menegaskan komitmennya untuk mendukung langkah-langkah pemerintah dalam membuka akses pasar bagi para distributor pupuk non subsidi. Acara ini dihadiri oleh puluhan perwakilan distributor pupuk dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Ibu Khusnul selaku Ketua Paguyuban Distributor Pupuk Non Subsidi menegaskan pentingnya langkah tersebut dalam mendukung pertumbuhan sektor pertanian tanah air.

“Kami berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam meningkatkan aksesibilitas pupuk non subsidi kepada petani. Langkah ini bukan hanya akan memperluas pasar, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan petani,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Gambar : Petani Lebih Bangga Gunakan Pupuk Non Subsidi.

Dalam deklarasi tersebut, para peserta menyampaikan kesadaran mereka akan pentingnya peran pupuk non subsidi dalam mendukung pertanian nasional.

Mereka juga menegaskan komitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah dalam memastikan ketersediaan dan distribusi pupuk non subsidi yang berkualitas kepada petani.

Selain itu, para peserta juga menyuarakan harapan mereka agar pemerintah dapat memberikan dukungan yang lebih besar dalam memfasilitasi akses pasar bagi distributor pupuk non subsidi. Hal ini dianggap sebagai langkah penting untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan mendukung ketahanan pangan nasional.

Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dalam mendukung pertumbuhan sektor pertanian melalui pemenuhan kebutuhan pupuk yang berkualitas dan terjangkau bagi para petani di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Menjabat Lagi, Sekjen KSPI Siap Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Dengan adanya kolaborasi yang solid, diharapkan sektor pertanian Indonesia akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian nasional serta kesejahteraan petani.

Info’pers : Surabaya, 25 – Febuari – 2024

 

Redaksi : Hanan Fauzi_007;

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *