Ngerii!! LIPBB MIGAS Bongkar Indikasi Ulah Mafia Migas Berikut Pemaparan sang Ketum

INFO’PERS

[Ket.gambar: Ketua Umum LIPBB  MIGAS , Achmadi, SE. (Foto: Istimewa) ]

Jakarta,www.infopers.com- Menyikapi persoalan bahan bakar minyak dan Gas di Indonesia, Achmadi SE, selaku Pimpinan Pusat LIPBB Migas (Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas) mantan pejabat di Pertamina ini, sejatinya, antusias dan optimis untuk mengawal, memantau dan mengawasi kondisi perjalanan bahan bakar minyak dan gas di Indonesia.

 LIPBB MIGAS yang memiliki  misi untuk melakukan pengawasan secara independen dan transparan atas segala kegiatan usaha minyak dan gas bumi baik dalam distribusi produk-produk minyak dan gas bumi, rencananya juga akan memperkuat pengkaderan, kembangkan sayap ke seluruh tanah air.

“Karena dengan ini akan mengawal untuk terwujudnya lingkungan yang sehat ekonomi yang kuat, serta tersedia nya produk-produk minyak dan gas bumi di masyarakat yang tepat sesuai peruntukan nya,” ujar Achmadi menjelaskan saat di Jakarta , selasa (04/01/2022).

LIPBB Migas yang terbentuk di momentum peringati hari Pahlawan nasional 10 November 2019 ini juga memegang teguh prinsip dengan tagline utamanya, asas tepat, mutu tepat, jumlah tepat, harga tepat, dan waktu tepat guna.

Untuk Lebih lanjutnya saksikan penjelasan Achmadi SE Ketum LIPBB Migas saat diwawancarai divideo dibawah ini:

INFO’PERS

Baca Juga  Layangkan Surat Terbuka, Jack Sang Pemimpi Ultimatum Giring (Plt)Ketua Partai PSI Atas Statmen nya ke Gubernur Jakarta 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *