NAMAN FARM “Sedia Melayani Permintaan Jual Beli Hewan Qurban Dalam Jumlah Skala Besar” Hub : 0812-1818-3973.

 

NAMAN FARM "Jual Hewan Qurban"

Infopers.com : Seputar Media Bisnis.

 

Informasi hari ini mengenai viral-nya berita yang jadi hiburan, dan disaksikan oleh banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat semua gender, seluruh kalangan usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga tahap lansia ikut serta melihat dan mengunjungi pusat keramaian Kandang Hewan Qurban yang ada di sektor area Jl. TB. Simatupang – Pasar Minghu – Jakarta Selatan.

Gambar : Daftar Harga Sapi Sesuai Kapasitas Serera Konsumen.

Pasar Qurban dadakan, atau pagelaran lapak penjualan sapi, kambing, yang ada di sekitar Wilayah Jakarta Satan, kini tengah ramai jadi pusat perhatian publik. Lapak penjualan tersebut adalah milik Perusahaan “Naman Farm yang tengah bekerja sama dengan pihak Perusahaan Distributor, dan para suplayor dari berbagai Perusahaan Ternak Sapi, Hingga kumpulan mayoritas Petani Ternak Kambing yang ada di Provinsi Lampung – Sumatera. Atas adanya perizinan kerja sama dari setiap masing – masing kedua belah pihak tersebut. Maka dapat terealisaisi upaya berdirinya lapak Pasar Penjualan Hewan Qurban yang sengaja di buka. “Naman Farm” menggunakan metode praktek skema dasar untuk tujuan segenap melayani, dan mencukupi angka permintaan atas kebutuhan lauk – pauk hewani yang berupa daging segar, kepada seluruh lapisan masyarakat sekitar Jakarta.”

Gambar : Para Karyawan “Naman Farm” Sangat Profesional Dalam Bekerja Menyikapi Profesinya Masing – Masing.

Semua kegitan transaksi bisnis tersebut dapat berjalan lancar sesuai permintaan klien calon konsumen, atas dalih adanya banyak permintaan dari para kalangan pembeli hewan qurban, untuk kebutuhan dalam pelaksanaan peribadatan umat Islam. Karena binatang ternak yang berkaki empat telah dinyatan oleh kitab suci Al- Qur’an sebagai bahan mediasi penyembelihan Hewan Qurban, “Menurut Kepercayaan Pemeluk Agama Muslim.”

Oleh karena itu, pihak Perusahaan Naman Farm berupaya keras mencukupi kebutuhan daging sapi untuk kelangsungan hidup masyarakat Jabodetbek, dalam konteks jasmani, dan rohani. Untuk menerapkan strategi perusahaan “Naman Farm” memilih gagasan cara dengan menawarkan selisih harga lebih murah dari para perusahaan pesaing lainya yang ada di Jabodetabek. Usaha yang dilakukanya tersebut mampu mendirikan pasar kandang hewan qurban di sekitar Pasar Minggu – Jakarta Selatan. Kreasi dari adanya lapak pasar jual beli hewan qurban yang dilakukan berjalan dengan baik, sesuai pada rumus analisa kelayakan bisnis jangka panjang, dalam memilih segmentasi pangsa pasar.

Baca Juga  Penetapan UMP 2024, Ketum KASBI Ingatkan Buruh Patuhi Proses yang Berjalan!
Gambar : Koleksi Sapi Pilihan.

Naman Farm, melayani pembelian sapi, domba, dan kambing dengan profesional. Agar sangat sesuai pada jumlah angka pesanan konsumen dari takmir masjid hingga lapisan masyarakat luas yang ada di wilayah Toritorial DKI. Jakarta. “Daftar pelanggan mayoritas tergolong konsumen setia perusahaan yang ada di seluruh dataran Pulau Jawa, hingga Daerah Administratif Kep. Sibu. Mungkin saat ini sudah laris terjual, sehingga proses endingnya yang sekarang ini telah Viral jadi pusat perhatian publik.

Bukan hanya itu saja. Naman Farm, juga memelihara tingkat perkembangan budidaya Sapi, dan Domba untuk melayani permintaan daging atas kebutuhan bahan baku dari Perusahaan Kulier. “Perusahaan Naman Farm” selalu menyediakan daging segar yang berkualitas tinggi pada Badan Usaha Pihak Kedua, seperti halnya Perusahaan Kuliner. “Naman Farm” sunghuh ikut serta bersedia menjadi supplier pemasok daging, bagi pelanggan Perusahaan Makanan lainya se tingkat warung UMKM. Dengan dalih mewujudkan loyalitas pelanggan terhdap beberapa Brand Resto ternama yang ada di Jabodetabek. Mungkin dengan itu “Naman Farm” berani memperluas porsi usaha bisnisnya dengan upaya metode menambah stok jumlah kapasitas hewan qurban yang ada di kandang pemasaran sekitar  Pasar  minggu – Jakarta Selatan.

Gambar : Pintu Masuk “Naman Farm” TB. Simatupang.

Naman Farm, sangat profesionalis menyikapi pelayanan konsumen dalam mencukupi jumlah kebutuhan produksi daging yang berskala besar. Berbagai macam jenis kontrak kerja sama telah sering di sepakati, dan dilakukan oleh “Naman Farm” kepada pihak perusahaan yang terkait kerja sama, ketika saat menggunkan bahan baku daging sapi, dan kambing, serta Perusahaan Kuliner lainya. Baik Restoran maupun Perusahaan Catering yang tercantum dalam kesepakatan kontrak kerja sama bisnis dari kedua belah pihak, yang sengaja ikut serta melakukan agreement dari proses analisis kelayakan bisnis jangka panjang yang dilakukan oleh pelaku usaha Naman Farm.

Baca Juga  Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan Kemendagri Tegur Bupati Nias Utara
Gambar : Koleksi Kambing Berkualitas Tinggi.

Naman Farm, rela membuka peluang bisinis untuk siapa saja, dalam uapaya menawarkan jaringan sistem waralaba atau franchise pada pelaku usaha ternak yang lain, tanpa pandang bulu atau bahkan tebang pilih. Untuk mengetahui lokasi, serta memilih daging segar dari hewan qurban yang di inginkan, agar sesuai kapasitas selera. Maka segera hubungi kontak yang tertera dalam judul artikel diatas.

Cukup sekian informasi yang kami sajikan, dengan saya Hanan Fauzi, selaku awak media yang bertugas di lapangan. Telah dengan senang hati “Secara Langsung menyampaikan kabar baik ini untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Saya ucapkan selamat siang, & terima kasih.


Pasar Minggu, 11 – Juni – 2024/ 10 : 30

 

Redaksi : Hanan Fauzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *