Miris!! Akibat di Tabrak Lari Tumpal Simanjuntak Mengalami Luka Parah Hingga Terbaring 2 Tahun Lebih

INFO’PERS

[Foto; Tumpal Simanjuntak Terbaring di Tempat Tidur Rumah Kontrakan nya di jalan taman sari 4, Jakpus, sabtu (17/07/2021), Ist]

Jakarta,InfoPers.com– Kisah menyedihkan yang dialami Tumpal Simanjuntak(43) akibat insiden ditabrak lari orang tak dikenal(OTK) tahun 2019 silam, hingga menyebabkan dia mengalami luka yang cukup parah dan serius, mirisnya, bahkan tak bisa duduk dan berdiri sama sekali.

Peristiwa nahas, pria yang kesehariannya dulu bekerja sebagai juru parkir dikawasan jalan surabaya, menteng, Jakarta pusat bermula saat dia hendak mau pulang ke rumah, Tumpal punĀ  tertabrak di jalan rp soeroso kawasan menteng.

Kini dia pun menjalani perawatan seadanya dirumah kontrakan yang hanya berukuran 3X4 dan sudah terbaring selama dua tahun lebih di tempat tidur yang hanya dibantu sang istri yang hanya sebagai ibu rumah tangga.

Pria berdarah batak yang memiliki putri yang masih balita inipun kini mengharapkana bantuan dari tangan-tangan yang terpanggil dan peduli untuk memberikan bantuan kepada dirinya.

“Kalau mau mandi dari dulu hanya di lap(bersihkan) aja dengan handuk basah sambil terbaring, yah seperti inilah keadaannya, Nanti poto ku(yang sedang terbaring) itu kirim juga ke orang PBB (Persatuan Batak Bersatu) ya lae, manatau ada petunjuk bantuan,” ujarnya mengatakan saat ditemui di rumah kontrakan nya di jalan taman sari 4, kawasan pacenongan, Jakarta pusat, sabtu (17/07/2021).

Berdasarkan pantauan, kondisi Tumpal Simanjuntak yang amat menyedihkan ini, dengan kondisi memar luka yang cukup serius hingga patah tulang kedua kakiĀ  dan pinggang/pinggul bagian belakang nya hingga bolong/bocor sungguh sangat memprihatinkan yang selayaknya memang harus mendapatkan bantuan, sebab dia dan istri nya juga tidak memiliki penghasilan tetap(gaji).[Bar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *