Mie Gacorin Raih Penghargaan The Best Business Opportunity Of The Year 2023, Omset 300 Juta Sebulan

 

Mie Gacorin Raih Penghargaan The Best Business Opportunity Of The Year 2023, Omset 300 Juta Sebulan

 

Tangerang Selatan, Infopers.com

 

Mie Gacorin terlaris dibawah naungan PT. Mitra Bisnis Indonesia (MBI) hadir di pameran wirausaha dan waralaba Info Franchise and Business Concept (IFBC) Serpong (04/11/2023).

 

Dalam pameran, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo (Neo Expo) kembali membuka pameran nasional IFBC 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Pameran wirausaha dan waralaba ini berlangsung mulai tanggal 3-5 November 2023. Dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

 

Pada pameran tahun ini PT. MBI menampilkan beragam produknya seperti Sambel Pecak Bang Ucok (SPBU), Madeena Skin Clinic, Minum Es Indonesia, The Ajudan Barbershop dan yang lagi hype yaitu Mie Gacorin jagonya Mie Pedas Nusantara.

 

 

Owner PT. MBI dr. Henny Adnan Dipl. AAAM. MM menjelaskan bahwa Mie Gacorin yang sedang naik daun akan terus melebarkan bisnisnya ke seluruh pelosok negeri.

“Mie Gacorin masih membuka peluang emas bagi siapa saja yang mau menjadi cabang kami di kota anda. Jadi bagi para pebisnis jangan ragu untuk menjadi mitra kami, karena Mie Gacorin memberikan hasil bukan janji” Kata dr. Henny.

Mie Gacorin yang baru-baru ini membuka cabang kemitraan di Muara Bungo Jambi, memiliki omset sehari sekitar 9 juta rupiah.

Wow, siapa yang tidak tertarik dengan bisnis Mie Gacorin ini yah, omset langsung meledak.

“Dalam sehari di cabang kami di Muara Bungo Jambi laku terjual 1000 porsi. Yang biasanya kami tutup pukul 10 malam, namun karena pengunjung yang datang sangat banyak, pukul 8 malam sudah harus tutup, karena sudah ludes semuanya” Tuturnya.

Baca Juga  SUKSES!! Deklarasi Gerakan MAPAN di Gedung Joang45 Dukung Puan Maharani untuk Pemilu 2024 jadi Presiden

Akibatnya tidak sedikit konsumen yang meminta agar Mie Gacorin bisa buka lebih awal, sekitar pukul 8 pagi, supaya mereka tidak perlu mengantri terlalu lama.

Tidak disangka cabang Mie Gacorin Muara Bungo Jambi yang berada tepat di jalan Lebai Hasan simpang bambu kuning Sungai Pinang Muara Bungo, samping Hotel Ibunda, menjadi tempat nyaman bagi generasi millenial untuk menikmati hidangan mie pedas.

“Hanya dengan 10 ribu rupiah anak-anak muda sudah bisa quality time dengan kawan sejawat” Tutur dr. Henny.

Dengan harga Franchise dimulai dari 700 jutaan, mitra sudah mendapatkan, lisensi kemitraan Mie Gacorin, recruitment staff, training staff, resto software, peralatan dapur lengkap standar bintang lima, desain resto dan sentral management. Harga belum termasuk sewa tempat dan renovasi, interior dan legalitas serta biaya ongkir dan akomodasi.

Profit yang dijanjikan dalam sebulan mitra dapat memperoleh keuntungan 100 juta rupiah dengan omset 300 juta. Dan mendapatkan gratis kemitraan Minum Es Indonesia untuk 5 mitra pertama yang join saat even IFBC berlangsung. Serta kembali modal dalam waktu satu tahun.

Untuk diketahui, Mie Gacorin sudah ada beberapa cabang di Bandung, Bangko Jambi, Damas Raya Padang dan segera menyusul banyak cabang di seluruh Indonesia.

Hayo buruan jangan lewatkan kesempatan emas ini, besok hari terakhir ajak seluruh keluarga, sahabat, kawan untuk ke pameran IFBC di ICE BSD Serpong dan langsung saja menuju ke booth Mie Gacorin. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *