Menu Baru Sang Pisang Usaha Kaesang Pangarep Mendapatkan Pujian dari Ketum FORKAMRI

Foto : Tampak Albert Hama Ketum FORKAMRI (kanan) saat bersama Kaesang Pangarep (kiri) saat me-rebranding sekaligus merayakan hari jadi bisnis kulinernya yang kelima tahun, Sang Pisang, di jl.Raden Saleh, Jakpus

INFO’PERS

Jakarta – Kaesang Pangarep me-rebranding sekaligus merayakan hari jadi bisnis kulinernya yang kelima tahun, Sang Pisang di jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta pusat (Sabtu,19/11/2022)

Segala aspek terkait brand tersebut kini resmi diubah. Rebranding Sang Pisang tak hanya mencakup perubahan outlet yang berada di kawasan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, namun juga produk, logo, dan visual. Semua ikut berubah menjadi lebih “fun” dan mengikuti kebutuhan pasar.

Acara perayaan hari jadi bisnis kulinernya yang kelima ini juga tampak dihadiri beberapa undangan, rekanan dan kolega yang terpantau hadir bahkan dari beberapa daerah, sejatinya, memberikan apresiasi atas usaha yang dibangun Kaesang putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), salahsatunya, Albert Hama Ketua Umum Forum Cendikiawan Melanesia Republik Indonesia (FORKAMRI) pemuda Indonesia dari timur.

“Kuliner makanan Sang Pisang usaha yang dibangun mas Kaesang ini sangat enak dengan kemasan yang menarik membuat para konsumen nya bahkan bisa menjadi ketagihan, apalagi, Sang Pisang ini ada menu dengan racikan sambal yang begitu nikmat,” ujar Albert Hama yang juga Ketua Bidang Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Dewan Pengurus Pusat Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia saat ditemui di outlet Sang Pisang, di Jl. Raden Saleh, Jakpus, (19/11)

Sementara bicara menu, setelah sukses dengan pisang naget dan banroll, Sang Pisang kini kembali meluncurkan varian menu baru. Yakni banana bread, banana pop, banana strip, dan pisang goreng madu.

Semua menu tersebut berbahan dasar pisang, mulai pisang raja hingga kepok yang diolah secara profesional oleh Chef Desi Trisnawati yang merupakan pemenang MasterChef Indonesia season kedua.

Baca Juga  AVO Super Siap Mengatasi Pandemi, Prof.Tamin Pardede:"Kuncinya hanya ada di pengendalian lingkungan berbasis biokimia..

Harga produk Sang Pisang cukup bervariasi, kisarannya Rp.20.000-Rp60.000. Khusus di momen opening Sang Pisang di Cikini, dapatkan promo buy 1 get 3 di tanggal 19-21 November 2022. Produk baru Sang Pisang dalam 4 varian tersebut bisa didapatkan di semua outlet Sang Pisang area Jabodetabek.

Namun disisi lain, selain fokus dengan rebranding dan relaunching Sang Pisang, Kaesang bersama GK Hebat juga mempunyai misi menjadi akselator UMKM. “Ya, Kaesang bukan hanya pelaku UMKM, melainkan sosok yang membantu ekosistem UMKM agar naik kelas,”

Hal tersebut tercermin dalam program jangka panjang Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet dengan sistem kemitraan dengan melibatkan masyarakat di tahun 2023. Bahkan, rencananya, Sang Pisang bakal merambah ke outlet yang menyediakan menu-menu dine-in.(**)

Redaksi Media: IPRI/Tonga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *