Syukuran Terbentuknya Majelis Dzikir Merah Putih

Jakarta ,Infopers.com – Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (Forkam) menghadiri acara Dzikir yang digelar setiap malam Rabu oleh Majelis Dzikir Nur Ali  Muhammad Al Bagdadi yang dipimpin oleh Ustad Gus Maulana, sekaligus sebagai Direktur Arvind Cinema yang berlokasi di Basecamp Arvind Cinema di daerah Perdatam Pancoran Jakarta Selatan. (15/2/2022).

Kegiatan Dzikir yang diadakan oleh Majelis Dzikir Nur Ali Muhammad Al Bagdadi ini berfungsi untuk mendekatkan diri ke Sang Maha Segalanya dan mencari keberkahan serta Ridho-Nya.

Setelah melantunkan dzikir, Majelis Dzikir Nur Ali Muhammad Al Bagdadi mengadakan  potong  tumpeng dalam rangka tasyakuran dan meresmikan berdirinya Majlis Dzikir Merah Putih yang dibuat oleh Yayasan Forkam, yang mana majelis ini akan berdzikir secara rolling atau berpindah-pindah tempatnya yang diawali nanti di sekretariat Yayasan Forkam di Jl Jatinegara Barat No. 185 Jakarta Timur.

 Ketua Umum Yayasan Forkam Harry Amiruddin mengutarakan niatnya mendirikan Majelis Dzikir Merah Putih ini adalah untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah Dia berikan kepada kita semua sebagai hambanya dan juga salah satu cara kita mendekatkan diri kita yang terkadang suka lupa kalau kita membutuhkan Allah,” ujar bang Harry.

Selanjutnya   Gus Maulana  menyampaikan,   “Dengan berdirinya Majelis Dzikir Merah Putih yang di gagas oleh Sekjen Yayasan Forkam M. Sofian, SH, Gus Maulana berpesan untuk selalu istiqomah jangan hanya awalnya saja semangat tetapi harus terus semangat untuk bisa membesarkan nama-nama Allah dalam hati, ucapan dan perbuatan,” ujar  Gus. Maulana

Kami berharap ke depan Yayasan Forkam dan Arvind Cinema berharap dapat terus berkolaborasi dalam segala hal,” tutup Gus Maulana.

(B/DDN)

Baca Juga  Bupati Nias Barat Saksikan Turnamen Orahua Cup 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *