LuarBiasa, Restoran Cabang Khas Jogja ‘Sate Klathak Pak Jede’ Resmi Dibuka di Jakarta dan Dibanjiri Ratusan Karangan Bunga

INFO’PERS

[ Foto : Istimewa ]

JAKARTA – Rumah makan (restoran) khas Jogjakarta yang bernama Sate Klathak Pak Jede dan Bakmie Jowo resmi dibuka, tepat nya di jalan Pahlawan Revolusi no.1 Pondok bambu, Jakarta timur, jumat (27/1/2023).

Tampak ratusan karangan bunga dari para tokoh bahkan dari kalangan tokoh nasional membanjiri karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas peresmian restauran Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede, seperti hal nya karangan bunga ucapan selamat dan sukses dari Kepala Staf Presiden (KSP) Jendral (Purn) Moeldoko, ada juga dari Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan banyak lagi.

Muhammad Syarief Hidayat selaku pemilik/owner restoran ini, memberikan apresiasi atas ucapan selamat yang ditujukan kepada restoran cabang yang ke empat yang sudah diresmikan oleh pihak nya dengan menu utama sate Klathak dengan daging kambing dan sapi dan Bak Mie Jowo Khas Jogja nya begitu juga dengan banyak menu lainnya.

“Ini restoran cabang pondok Bambu yang empat, menu utama sate Klathak dan ada juga bakmie jowo khas Jogja, dengan masakan tradisional dan kaldu ayam serta menu lainnya” ujarnya mengatakan saat ditemui di acara peresmian restoran Sate Klathak dan Bakmie Jowo pak Jede Cabang Pondok Bambu, Jaktim, Jumat(27/1).

Menu yang cukup komplit untuk masyarakat Jakarta ini, dinilai orang banyak begitu nikmat dengan harga yang ekonomis. “Kalau harganya cukup terjangkau lah,” pungkasnya lagi.

Salahsatu alasan nya buka cabang restoran di Jakarta, karena rumah makan di Jogjakarta pada umumnya juga banyak dikunjungi oleh orang Jakarta, “Karena pengunjung di Jogja banyak dari Jakarta maka kita bukalah yang di Jakarta,” paparnya.

Baca Juga  Dialektika Ferdinand Hutahaean di Jebakan Sampah Peradaban Medsos

Terpantau, grand opening restoran Sate Klathak & Pak Jede Bakmie Jowo banyak dikunjungi oleh beberapa pejabat dan tokoh-tokoh Nasional dan semua pengunjung yang datang ke acara peresmian restoran memberikan apresiasi dan pujian atas menu yang begitu nikmat yang dihidangkan. (*)

Media Redaksi: IPRI/ www.infopers.com/ Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *