Lagi, Solidaritas Santri Mengugat Demo Ke PPP Desak Pecat Suharso Monoarfa

Foto : Tampak Erlangga Koordinator aksi Solidaritas Santri Muda Mengugat saat diwawancarai awak media ditengah aksi demo berlangsung, Ist
Foto : Tampak Erlangga Koordinator aksi Solidaritas Santri Muda Mengugat saat diwawancarai awak media ditengah aksi demo berlangsung, Ist

INFO’PERS

(Foto ; Istimewa)

Jakarta,www.infopers.com Lagi-lagi Solidaritas Santri Mengungat gelar aksi unjukrasa di depan kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kawasan Menteng Jakarta pusat, selasa (30/8/2022).

Sejatinya, dalam hal ini mereka mengecam pernyataan soal “amplop kyai” yang pernah diucapkan oleh Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa.

Bahkan dalam aksi mereka juga membawa poster bertulisakan, diantaranya; “mendesak sekaligus meminta PPP memecat Suharso Monoarfa”

“Solidaritas Santri Menggugat : Pelindung Marwah Ulama dan Kyai Akan Terus Aksi Sampai Suharso Monoarfa Dipenjara”

Sebab seperti yang sudah diberitakan viral sebelumnya bahwa, SSM menilai ucapan Suharso saat pembekalan di KPK beberapa waktu lalu telah melukai hati kyai dan santri.

Foto : Poster yang dibawakan Peserta Aksi Unjukrasa, Ist

Oleh sebab itu, Koordinator aksi Solidaritas Santri muda mengungat, Erlangga Abdul Khalam menjelaskan juga bahwa Kata-kata Suharso yang menyebut jika datang ke kyai wajib memberi amplop itu sangat tidak pantas.

Mirisnya, bahkan Suharso mengasumsikan itu sebagai bagian dari korupsi, padahal realita di lapangan tidak seperti itu.

“Statmen nya tersebut tentu melukai hati setiap Kyai dan Santri se-Indonesia,” pungkasnya.(**)

Tonton juga penjelasan Erlangga dibawah ini:

Baca Juga  Gelar Nobar Debat Cawapres, Mendukung Partisipasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *