Lagi-lagi Kesultanan Banten Gelar Baksos, Ini Kata Neil Sadek,SH

(Foto: Tampak Neil Sadek,SH pertama dari kanan saat bersama Sultan Banten, Ist )

INFO’PERS

(Foto : Istimewa)

Serang|www.infopers.com – Lagi-lagi Kesultanan Banten kembali mengadakan Bhakti Sosial di hari Jum’at Barokah dalam area kediaman Kesultanan Banten atau Keraton Surosowan yang terletak di Desa Banten, Kecamatan Kasemen, kawasan Banten Lama, Kota Serang, Banten.

Baksos yang diselenggarakan pada hari ini dimulai dengan sambutan oleh Sultan Banten XVIII, Ratu Bagus Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja,MBA bergelar Sultan Syarif Muhammad ash-Shafiuddin yang pada intinya mengatakan bahwa acara ini merupakan suatu bentuk fungsi sosial Kesultanan Banten yang memiliki misi berakhlaqul karimah, berbudaya dan Banten sejahtera.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pangeran Syech Abu Bakar Neil Sadek Al Bantany melalui lembaga yang dipimpinnya LKBH SOKSI yang terus Istiqomah mensuport agenda-agenda sosial Kesultanan Banten”, ujarnya mengatakan, Jumat(23/9/2022).

[Ket.Gbr; Tampak Foto bersama, Ist]
Agenda acara Baksos di hari Jum’at Barokah hari ini diantaranya adalah Santunan Anak Yatim, Pembagian Buku Gratis, Pemeriksaan Mata, dan Pembagian Kaca Mata, yang kesemuanya dipersembahkan secara gratis untuk Rakyat Banten.

Ketua Bidang Hukum & HAM Depinas SOKSI Ex Officio Direktur DEP LKBH SOKSI, Neil Sadek, S.H. yang turut menghadiri acara Baksos menyampaikan keterlibatan LKBH SOKSI.

“Dalam acara ini adalah sesuai arahan Ketum SOKSI Ir.Ali Wongso Sinaga, abangda Ketum senantiasa mengingatkan untuk terus maju pantang mundur dalam mendedikasikan diri di berbagai kegiatan nyata untuk rakyat sesuai motto Keadilan Bagi Rakyat,” pungkasnya.

Neil menambahkan acara Baksos ini dapat terealisir karena LKBH SOKSI dan Kesultanan Banten memiliki niat yang ikhlas dan mulia untuk beramal Sholeh untuk Rakyat Banten.

“Jadi modal utamanya adalah niat, karena itulah dapat terselenggarakan acara ini dengan baik, lancar dan sukses,” paparnya.

Neil berharap semoga rekan-rekan seperjuangan LKBH SOKSI se-Indonesia juga dapat segera bangkit dan terus bergerak maju pantang mundur dengan berbagai karya nyata, sepanjang niat kita tulus, ikhlas maka kita tidak akan pernah merugi dalam meringankan beban sesama manusia apalagi menyantuni anak-anak yatim, semoga Kesultanan Banten, Para Kyai-Ulama, Para Pendekar, Rakyat Banten, Pemerintah Daerah Banten senantiasa dilimpahi keberkahan Alloh SWT dan Rosuululoh Saw.

Baca Juga  Merasa Geram dengan Tumpukan Sampah di Setu Rawa Besar, Begini Seruan Ketua IPAR 

“Ijnkan kami mengucapkan terima kasih kepada Kanjeng Sultan Banten XVIII dan K.H. TB Fathul Adzim, Para Kyai dan ulama-ulama Banten, Laskar Banten, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten, Akademi Refraksi Optisi GAPOPIN, Paguyuban Urang Banten, rekan-rekan LKBH SOKSI, dan segenap panitia yang mendukung penuh acara di Hari Jum’at Barokah ini,” katanya.

Tampak hadir juga pada acara Baksos hari ini adalah Eka W. Dahlan, S.H. (Ketua Harian Depinas SOKSI XXX Banten), Imam Fakhruddin, S.H. (Ketua Depicab SOKSI Tangerang Ex Officio Direktur Eksekutif DED LKBH SOKSI Banten), dan beberapa pengurus DEP LKBH SOKSI yaitu Dodi Boy Fena Loza, S.H., M.H, Ismail Marasabessy, S.H., Yudhistira Syahrir, S.H., dan Mario Manalu.(**)

Redaksi Media : www.infopers.com

Editor : Bar. S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *