Khoirul Umam, WAKETUM PIMNAS GKN (Gerakan Kebangkitan Nusantara) DEKLARASI dan PELANTIKAN di Jakarta

Jakarta,06/10/2022. Orsap Gerakan Kebangkitan Nasional ( GKN ) resmi di Deklarasikan Kamis, 6 Oktober 2022 malam di Hotel Sultan Jakarta.

Ormas GKN yang dimotoi oleh para aktivis ini diantaranya Soegiarto Santoso sebagai Ketua Umum, Khoirul Umam sebagai Wakil Ketua Umum dan Endri H. Permana sebagai Sekretaris Jenderal.

Hadir seluruh pengurus daerah provinsi se Indonesia saat deklarasi semalam, dalam pantauan media diantaranya Gede Pasek Suardika Ketua Umum DPP PKN dan banyak tokoh-tokoh lainnya.

Khoirul Umam Wakil Ketua Umum PIMNAS GKN saat di tanya di sela acara Deklarasi menyampaikan kepada media, bahwa ormas ini akan di dedikasikan pada kepentingan bangsa dan negara, GKN ingin ambil peranan strategis untuk ikut serta menyelesaikan persoalan bangsa yang kita hadapi saat ini dan tantangan kedepannya.

Terlebih menurut Umam, rakyat Indonesia saat ini sangat terpuruk setelah di hantam Covid 19 kemarin, belum bangkit benar keterpurukan rakyat, sekarang di tambah dengan kenaikan BBM, rakyat kita semakin lelah menghadapi situasi ini, terlebih Soal ekonomi. Ujar Umam

Saat ini kami konsolidasi internal dulu, merapatkan barisan dan menata kepengurusan internal, agar eksistensi GKN ini benar-benar dapat membantu rakyat Indonesia.

Di ketahui Khoirul Umam ini, merupakan aktivis di berbagai organisasi terutama kepemudaan Nasional,  tercatat sebagai salah satu Ketua di DPP KNPI dan Ketua Umum Organisasi kepemudaan Nasional, dan sekaligus dia juga Pengusaha dalam bidang Jasa Usaha Pelayaran. (EHP)

Baca Juga  Roy Nikolas Mandey, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO): Perlu Ujian, Tantangan, Rivalitas dan Kemitraan Agar Bisnis Ritel Indonesia Bisa Naik Kelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *