Ketum LIPBB MIGAS Mengangkat Nikolas Sebagai Kepala Wilayah Cendrawasi

Foto : Nikolas (Kiri) dan Achmadi SE (kanan)

INFO’PERS

[ Foto : Istimewa ]

JAKARTA – Ketua Umum Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB MIGAS), Achmadi SE kembali mengangkat salah satu investigator pusat untuk seluruh Indonesia menjadi Kepala Wilayah Cendrawasih Maluku.

Adapun, Nikolas Imbiri yang berasal dari Papua diangkat sebagai salah satu Kepala wilayah Cendrawasih LIPBB Migas yang meliputi beberapa wilayah termasuk Maluku dan Papua.

“Dia(Nikolas) saya angkat sebagai kepala wilayah Cendrawasih, jadi dia bisa bangun komunikasi dengan ketua DPD Papua Selatan, Papua pegunungan, Papua Tengah, Papua, dan Maluku,” pungkasnya mengatakan saat ditemui di kantor LIPBB MIGAS kawasan Senen, Jakarta pusat, usai menyerahkan surat berkas serah terima kepala Cendrawasih (Selasa 06/12/2022)

Sementara, Nikolas Imbiri mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Ketum LIPBB MIGAS dan berikutnya akan memengang penuh serta akan menjalankan amanah yang sudah dipercayakan kepada nya dengan maksimal.

“Dan saya ucapkan terimakasih karena saya dipercayakan untuk melaksanakan tugas negara untuk sukses nya kenyamanan dan pelayanan bagi masyarakat untuk seluruh Indonesia khususnya Papua dan wilayah Cendrawasih,” pungkasnya.(*)

tonton juga:

 

Redaksi Media : www.infopers.com/IPRI

Baca Juga  Wakil Ketua Komisi III DPR RI: Skandal Impor Emas Harus Diusut Tuntas, Tanpa Membedakan Secara Hukum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *