Kepengurusan Baru BEM STIH Prof Gayus Lumbuun Resmi Dilantik

 

Kepengurusan Baru BEM STIH Prof Gayus Lumbuun Resmi Dilantik

 

 

Jakarta, Infopers.com

 

 

KETUA STIH Prof Gayus Lumbuun, Maman Suparman, melantik dan mengukuhkan Ketua dan Wakil Ketua BEM periode 2022-2023 beserta jajaran pengurus BEM STIH pada akhir pekan lalu.

Acara tersebut berlangsung di di Gedung Kampus STIH Prof Gayus Lumbuun, Jakarta Selatan, Jakarta.BEM STIH Prof Gayus Lumbuun kini dipimpin Berkat Sama Hulu yang didampingi Wakil ketua BEM Maharani Novarianti.”Selamat bekerja untuk Ketua dan wakil ketua BEM terpilih dan Jajaran pengurus kami percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Maman dalam keterangan resminya, Senin (6/2).

Rekan-rekan mahasiswa dan dosen serta tamu undangan juga berharap agar kedepannya Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM terpilih bisa bekerja sama satu sama lain dalam menjalankan amanat yang diemban.

Sementara itu Berkat Sama Hulu dalam pidatonya di pelantikan mengatakan, “Kami sebagai Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan seluruh jajaran pengurus senantiasa berpegang teguh pada Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam menjalankan tugas dan kewajiban organisasi pantang berputus asa, pantang menyerah dan pantang meninggalakan BEM dalam situasi dan kondisi apapun.”

Baca Juga  Ngasiman Djoyonegoro Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Menko Polhukam Hadi Tjahjanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *