Sugiharto Parikesit dan Kader Muda PAN siap Dukung Zulhas – Yandri Susanto Duet Pimpinan PAN terbaik Menuju 4 Besar Pemilu 2029

Jakarta,13/052024. Kepemimpinan saudaraku Zulkifli Hasan dalam menahkodai PAN sudah terbukti berhasil dengan naiknya raihan kursi DPR RI pada pileg 2024 dari 44 kursi menjadi 48 kursi, ditambah berhasil saudaraku Zulkifli Hasan bersama PAN memenangkan pasangan PRABOWO – GIBRAN dalam Pemilihan Presiden 2024 dengan hanya satu putaran saja. Membuktikan bahwa kepemimpinan saudaraku Zulkifli Hasan masih sangat diperlukan untuk memimpin PAN satu periode lagi.

Dengan kombinasi kepemimpinan muda seperti sosok mantan ketua umum BM PAN dan saat ini menjabat Wakil Ketua Umum DPP PAN saudaraku Yandri Susanto, merupakan perpaduan Dwi Tunggal PAN yang diharapkan kan mampu membawa PAN menjadi partai 4 besar dalam pemilu 2029 nanti.

Kami Kader Muda PAN siap berjuang memenangkan Zulhas – YS sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal dalam kongres PAN yang akan digelar Agustus 2024 nanti.

Sugiharto Parikesit
Kader Muda PAN

Baca Juga  Layangkan Surat Ke Presiden, Ketum Yayasan Global CEO Indonesia Kecewa dengan Ketum Joman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *