Jakarta X Beauty 2023 Resmi Dibuka, 250 Brand Hadir Disini

Jakarta, 3 Agustus 2023

Gelaran kecantikan Jakarta X Beauty (JXB) oleh Female Daily kembali hadir tahun ini untuk memenuhi kebutuhan para beauty enthusiast untuk menunjang penampilan. Tahun ini, JXB telah diserbu oleh ribuan pengunjung sejak hari pertama dibuka.
JXB digelar selama empat hari, mulai dari 3-6 Agustus 2023 di Jakarta Convention Center.

Terhitung lebih dari 250 brand, sekitar 80 beauty influencer, 13 kelas kecantikan, dan 40 beauty talkshow yang turut meramaikan acara ini.
Menariknya, kebanyakan pesertanya merupakan produk-produk lokal yang sangat digemari dan ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiast.

Sebut saja Rose All Day, Somethinc, Wardah, Luxcrime, Studio Tropik, Mineral Botanica, hingga brand-brand kenamaan asal luar negeri seperti Estee Lauder, Maybelline, Laneige, Clio, MAC, dan masih banyak lagi.

CEO Trans Digital Lifestyle Group Putri Tanjung mengatakan bahwa acara JXB tahun ini menghadirkan jenama kecantikan yang lebih banyak dan lengkap dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini Insya Allah pastinya lebih besar. Brand-brandnya lebih lengkap, lebih banyak lagi, local brands-nya juga, dan selalu seru karena setiap tahunnya memang buka booth pasti ada launching produk baru, jadi excited banget untuk lihat perkembangan local beauty brands Indonesia,” kata Putri saat ditemui di JXB hari pertama di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (3/8).

Ia juga percaya tahun ini Female Daily bisa mencapai target pengunjung hingga ratusan ribu. Namun alih-alih fokus pada target pengunjung, Putri mengatakan ia dan timnya lebih fokus dalam membangun pengalaman yang lebih baik untuk para beauty enthusiast yang datang.

“Yang paling penting tahun ini kita memikirkan banget experience untuk beauty enthusiast yang datang. Kita mau membuat lebih nyaman, pilihan F&B-nya juga lebih banyak, promo-promonya juga lebih menarik, jadi kita fokus pada pengalaman yang bisa menyenangkan buat beauty enthusiast yang datang,” lanjut Putri.

Baca Juga  NGERII !! Pembubaran Paksa Ibadah GMS Binjai, PSI: Melukai Rasa Kebangsaan

Dibandingkan dengan tahun lalu, kata Putri, jumlah produk lokal yang bergabung dalam gelaran JXB tahun ini juga lebih banyak. Ia juga mengatakan Female Daily selalu terbuka akan brand baru yang ingin bergabung di acara-acara selanjutnya.

“Tahun ini ada 220 [produk lokal]. Jadi emang lebih megah, lebih banyak pilihannya. Tiap tahun pasti ada brand baru kan. Jadi pasti semakin besar lagi dan pilihannya semakin banyak,” imbuhnya.

“Pastinya [kita terima brand baru], asalkan sama values dan kualitasnya dengan yang Female Daily pegang,” tutur Putri.

Putri berharap tahun depan Female Daily bisa menggelar acara X Beauty ke 12 kota yang berbeda dan memanjakan kebutuhan para beauty enthusiast di seluruh Indonesia
“Harapannya bisa lebih besar. Semoga tahun depan kita bisa ke 12 kota yang berbeda dan semoga kita bisa membuat glowing seluruh Indonesia lagi. Semoga partisipannya lebih banyak lagi juga untuk tahun depannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *