Naik Pangkat Jadi Komjen, Fadil Imran ‘Maturnuwun’ ke Youtuber Ini, Ada Apa?

Jakarta – Komjen Fadil Imran tidak lupa berterimakasih kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung baik program maupun karirnya.

Salah satu pihak yang tidak dilupakan mantan Direktur Tindak Pidana Siberia Bareskrim itu adalah seorang konten kreator dan Youtuber Imo Si Jurnalis Muda (ISJM).

Fadil memberikan emoji stiker terima kasih kepada youtuber sekaligus pengurus Forum Wartawan Polri (FWP) itu melalui jaringan pribadi (japri) whatsapp. “Maturnuwun,” bunyi tulisan stiker Fadil dengan foto dirinya, belum lama ini.

Stiker tersebut sebagai balasan terhadap kiriman video Imo Si Jurnalis Muda saat berkesempatan melakukan konten bersama semasa Fadil menjabat Kapolda Metro Jaya.

Mantan Kapolda Metro Jaya Fadil Imran menjadi salah satu pati yang resmi menggunakan bintang tiga di pundaknya alias dari Irjen ke Komjen untuk menjabat sebagai Kabaharkam Polri.

Selain jenderal bintang tiga itu, Mantan Wakapolda Metro Jaya Hendro Pandowo juga melakukan hal serupa lantaran kini ia telah menyandang sebagai jenderal bintang dua menjabat Staf Ahli Sosial Budaya Polri.

Beberapa waktu lalu, juga pernah dilakukan oleh mantan Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo kepada Imo Si Jurnalis Muda yang kini menjadi jenderal bintang satu dalam jabatan Karojakstra Srena Polri.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport kepada 11 perwira tinggi (pati) Polri di Rupatama Mabes Polri.

“Satu orang dari bintang 2 ke bintang 3 atau Irjen menjadi Komjen atas nama Fadil Imran, jabatan Kabaharkam Polri. Ada lima orang dari pangkat Brigjen ke Irjen. Sedangkan, lima lainnya dari jabatan Kombes ke Brigjen,” ujar Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Baca Juga  Sambangi Kementerian ESDM, LAKI Desak Cabut Izin Usaha Operasi Produksi PT.BEP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *