Ihwal Wacana Perpanjangan Masa Jabatan Presiden FOREDER Menolak

Aidil Fitri Ketum FOREDER
Aidil Fitri Ketum FOREDER

INFO PERS

[Foto: Istimewa]

Jakarta|www.infopers.com – Relawan Jokowi FOREDER menanggapi wacana perpanjangan masa Jabatan Presiden yang sempat dilontarkan oleh tiga anggota partai koalisi pemerintah, yaitu: PKB, Golkar dan PAN.

Ketua umum DPP Forum Relawan Demokrasi (Foreder) Aidil Fitri mengatakan dengan tegas menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden tersebut.

Aidil mengungkapkan wacana perpanjangan masa Jabatan atau menunda pemilu sangat berbahaya bagi demokrasi juga cenderung mencelakakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Aidil yakin bahwa Presiden Jokowi juga akan menolak wacana penundaan pemilu tersebut, sama halnya ketika Jokowi juga menolak dengan tegas wacana tiga periode.

Foreder percaya, kata Aidil, Jokowi adalah seorang demokrat dan nasionalis sejati yang menempatkan akan kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadinya.

“Mari kita kawal Jokowi dari anasir anasir politik yang ingin membunuh citra Jokowi di akhir masa jabatan beliau th 2024 dimana beliau begitu bersih dan menjadi tauladan bagi kita semua,” imbuhnya. (**)

REDAKSI:IPRI

 

 

Baca Juga  Survei: Airlangga Bakal Capres Paling Diinginkan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *