Hemat dan Praktis, Perwakilan IMAR Indonesia Berikan Layanan Pengurusan Visa Umrah dan Haji

Hemat dan Praktis, Perwakilan IMAR Indonesia Berikan Layanan Pengurusan Visa Umrah dan Haji

 

Jakarta —Indonesia menjadi prioritas Kerajaan Arab Saudi untuk mendapat tambahan kuota jemaah haji. Hal ini menjadi kabar gembira bagi umat muslim di tanah air.

Peningkatan kualitas pelayanan pun menjadi prioritas salah satunya adalah layanan visa umroh dan haji.

Perwakilan AMIR Indonesia Yaser Ismaieil Noussr
mengatakan terkait layanan visa umroh haji bagi jemaah akan dipermudah, cepat dan praktis. Kehadiran IMAR di Indonesia memberikan solusi bagi jamaah terkait dokumen yang diperlukan untuk ibadah umroh haji.

“Bahkan kami telah berkomunikasi dengan ASITA untuk bersinergi dan bekerjasama memberikan layanan terkait pengurusan dokumen visa bagi jamaah umrah dan haji. ASITA pun sangat merespon terkait kerjasama yang kami tawarkan” ujar Yaser di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (22/3/2023).

Kami sudah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam memberikan pelayanan ibadah umrah dan haji khususnya dalam pengurusan visa. Selama ini para jamaah merasa terbantu dan mendapatkan solusi.

Selain itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar para calon jamaah umrah dan haji di seluruh Indonesia bisa terlayani secara baik dan maksimal.

Baca Juga  Khoirul Umam, WAKETUM PIMNAS GKN (Gerakan Kebangkitan Nusantara) DEKLARASI dan PELANTIKAN di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *