Harapan Ketua Umum Brinus Endri Hendra Permana di Tahun 2023

Jakarta – Tahun 2023 sudah di depan mata. Berbagai tantangan dan peluang pun menyertai. Untuk itu, pengurus organisasi Brinus diharap untuk mampu menghasilkan gagasan sekaligus mendorong perbaikan kinerja di tahun 2023. Hal ini disampaikan Ketua Umum Brinus Endri Hendra Permana, di Hotel Sultan Senayan Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022) malam.

Disampaikan Ketum sebagai refleksi menjelang berakhirnya tahun 2022, serta bersiap dalam menyambut datangnya tahun 2023 kepada seluruh anggota Brinus seluruh Indonesia dan Jajarannya.

Organisasi Brinus dipusat dan daerah memiliki peran penting dalam menyongsong Indonesia Emas 2030 Sebab individu yang bernaung di dalam organisasi menjadi modal penting tercapainya Indonesia Emas tersebut,Tanpa berhenti juga kita konsolidasi dan perkuat akar rumput” kata Endri.

Di era sekarang, lanjut dia, para pengurus Brinus menghadapi berbagai tantangan yang tidak mudah. Tantangan itu seperti revolusi industri 5.0, dampak pandemi Covid-19, serta berbagai krisis sosial lainnya.

Namun, dengan modal yang terus disiapkan, jajaran pengurus organisasi Brinus diyakini bakal melalui tantangan tersebut,” tambahnya.

Untuk itu Endri berharap, beberapa pimpinan Daerah organisasi Brinus dapat memberikan masukan berharga kepada DPN Brinus. Dengan demikian, DPN Brinus dapat memberikan program yang optimal di tahun mendatang.

Kita sadari, organisasi Brinus perlu terus berjalan dengan baik. Tentunya ke depan dari semua DPW dan DPD Brinus diharapkan para pengurusnya dapat memberikan catatan-catatan sehingga ke depan kami dapat melakukan perbaikan yang terbaik,” terangnya. (red.bar)

Baca Juga  Pemuda LIRA: "Masyarakat Desa Terpencil Harus Tersentuh Jaminan Asuransi Sosial"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *