H.Muh Sidkon DJ.SH Solid Mendukung Prabowo Capres

Bogor,Infopers.com – Gerindra dan PKB gelar  deklarasi koalisi menuju Pilpres 2024 di SICC Sentul Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022.

Salah satu Pengurus PKB  H.Muh. Sidkon DJ, SH Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat ,mengatakan Gerindra dan PKB bekerja sama dalam pemilu serentak 2024, deklarasi yang di gelar hari ini Sabtu 13 Agustus 2022 di SICC, Sentul Bogor Jawa Barat.
Terkai  calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang bakal diusung koalisi diserahkan pada keputusan kedua ketum .Capres dan cawapres oleh kerjasama PKB dan Gerindra akan ditentukan secara bersama-sama oleh Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Muhaimin Iskandar,” ujar HM.Sidkon saat ditemui awak media usai Rapimnas Gerindra di halaman SICC Sentul Bogor,Sabtu (13/8/2022).

Menurut HM.Sidkon di Jawa Barat akan solid , kami hadir disini untuk mendukung Prabowo menjadi Capres.
“Ini sejarah belum pernah ada partai berkoalisi dilakukan jauh hari sebelum Pemilu.Saya berharap 5 tahun kedepan Gerindra dan PKB solid memperjuangkan cita cita bersama, kebangkitan Indonesia Raya”, pungkas HM.Sidkon yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (B/D)

Baca Juga  Saiful Huda Ems : "Jangan Melihat Arah Dukungan Melainkan Lihat Arah Pilihan Jokowi"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *