Gubernur Jawa Tengah Ganjar Melepas 5.748 Pemudik

Jakarta ,Infopers.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas keberangkatan 5.748 orang pemudik pada Program Mudik Gratis di Lapangan Museum Purna Bhakti Pertiwi, kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Kamis 28 April 2022.
Terlihat ribuan orang memenuhi lokasi itu sejak pagi hari, mereka adalah warga Jawa Tengah yang sehari-hari bekerja di Jakarta.
Para peserta Program Mudik Gratis diberangkatkan menggunakan 126 bus bantuan dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Bupati/wali kota dan Bank Jateng.
Ganjar didampingi istri Siti Atikoh Ganjar Pranowo hadir untuk melepas para  para warga  Jateng.

GubernurbJawa Tengah Ganjar dalam sambutannya menyampaikan sangat bahagia melihat warganya yang ada di Jakarta bisa kembali mudik lebaran. Sebab sudah dua tahun, mereka tidak bisa pulang kampung akibat pandemi.

“Alhamdulillah Pak Presiden tahun ini mengizinkan dan Covid-nya juga sudah mulai turun. Jadi insyaallah semuanya terkendali,” ucap Ganjar didepan para pemudik ,Kamis(28/4/2022)

Ganjar juga berpesan

“hati hati dijalan kalau Supir  kelihatan mengantuk  ditegur,  istirahat dulu biar  sampai di tujuan dengan selamat”  kata Ganjar.

Para pemudik juga diberikan syarat harus sudah vaksin ketiga atau booster, juga diminta untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat.
Semoga ini bisa dijaga sehingga manfaatnya untuk kita semua bisa terwujud. Ya sosial, ya ekonomi dan lainnya,” pungkas Ganjar.

(B/D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *