DPN LKPHI Apresiasi POLRI Bantu Percepatan Vaksinasi Covid-19

INFO’PERS

Oleh :
Direktur Eksekutif DPN LKPHI Ismail marasabessy,S.H.

INFO’PERS|Jakarta– Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Kajian Dan Pemerhati Hukum Indonesia Mengapresiasi Polri Melakukan Program Vaksinasi Gratis Kepada Masyarakat Indonesia.

Direktur eksekutif DPN LKPHI Ismail Marasabessy,S.H. memberikan apresiasi yang begitu besar kepada POLRI
terkait serangkaian kegiatan Polri terutama tentang Program Vaksinasi masal Covid-19 yang dilakukan secara gratis kepada masyarakat.

“Hemat saya, dengan kegiatan
Mulia yaitu Vaksinasi massal serta bakti sosial seperti pengobatan gratis dan Operasi Katarak sangat membantu masyarakat. Terlebih masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat lain yang perekonomian keluarganya terganggu akibat dari Pandemi Covid-19,” ujarnya mengatakan, sabtu (03/07/2021).

Vaksinasi Massal grstis yang telah diberikan oleh Polri sampai hari jumat, tanggal 2 Juli 2021 sudah sangat membantu masyarakat dalam proses pencegahan serta pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Selain pengobatan gratis, operasi katarak Polri juga membagikan Sembako kepada masyarakat. Hal tersebut menjadikan Masyarakat sedikit legah karena di perhatikan oleh pemerintah saat ini.

Kegiatan saat Ini sejalan dengan program Polri Presisi yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memerikan sambutan usai dilantik di Istana Negara.

Sebagai elemen civil society, kami dari DPN LKPHI mendukung karena komitmen Kapolri jelas membantu pemerintahan Jokowi- Ma’ruf Amin. Bahkan sejak awal dilanda pandemi Kapolri telah berbuat banyak terutama dalam kontek memutus mata rantai penyebaran pandemi.(Is/red/Br)

Baca Juga  Haidar Alwi : "Memalukan dan Memilukan Kejadian Plumpang, Siapa yang Harus Bertanggung Jawab?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *