DPD Perempuan LIRA Bekasi Santuni Anak Yatim

INFO’PERS

BEKASI— Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (DPD Perempuan LIRA) Hari ini melaksankan kegiatan rutin tahunan selama ramadhan untuk menyantuni anak yatim dan paket sembako untuk kaum dhuafa menjelang lebaran.

Kegiatan yang berlangsung di Batiqa Hotel Jababeka ini, dihadiri oleh beberapa tamu undangan serta jajaran pengurus DPD Perempuan LIRA Bekasi.

“Kegiatan menyantuni anak yatim adalah kegiatan rutin oleh LSM LIRA dan semua Lembaga Sayap Organisasi (LSO) LIRA,” Tutur Ketua DPD Perempuan LIRA Bekasi Ibu Ariastuti Soemadi.

“Acara santunan anak yatim serta buka puasa bersama ini, diharapkan untuk bisa membantu masyarakat kurang mampu dalam mendistribusikan kesejahteraan sosial dan memanusiakan manusia,”hal ini ditegaskan oleh Sekjend DPP Perempuan LIRA Ibu. Rezka Oktoberia Yang merupakan seorang anggota DPR-RI.

“Kami di LSM LIRA, selalu ingin memanusiakan manusia dalam mendistribusikan kesejahteraan sosial, kegiatan ini hampir dilakukan oleh semua sayap organisasi LSM LIRA , dibawa nahkoda Jusuf Rizal Presiden LIRA”. Jelas Rezka.(bar)

Baca Juga  6 Tempat Makan Paling Enak Lokasi Kalibata City "BUKA 24 JAM"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *