DIT INTELKAM POLDA METRO JAYA MANGADAKAN SILATURAHMI DENGAN ORMAS DI JAKARTA

DIT INTELKAM POLDA METRO JAYA MANGADAKAN SILATURAHMI DENGAN ORMAS DI JAKARTA

 

Jakarta, Infopers.com

 

Dit Intekam Polda Metro Jaya telah melaksanakan kegiatan Silaturahim khusus dengan Ormas Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) yang ada di DKI Jakarta khususnya wilayah Kecamatan Pasar Minggu. Silaturahmi ini digelar Pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2023 bulan yang lalu.

Dalam Pertemuan ini dapat mengangkat tema:
“ Mempererat jalin silaturahmi antara Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya dengan FORKABI, Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP)”. Di wilayah Polda Metro Jaya khususnya wilayah Kecamatan Pasar Minggu.

Bertempat di Kelleg Cafe Kebagusan Pasar Minggu Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya dalam hal ini AKP Warta dan anggota Unit 3 Subdit 5 Kamneg mewakili Direktur Intelkam Polda Metro Jaya bersilaturahmi dengan perwakilan ormas FORKABI, Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP).

Dalam pertemuan silaturahmi ini turut hadir dari Perwakilan dari Pemuda Pancasila (PP), Zainal Abidin als Anton PA, Dede Suryadi, Zamaludin, Wijaya, Wiyarso. Perwakilan dari Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Syahroni als Kadex, Pepen, Amsir, Idrus, Barkah dan Perwakilan dari Forum Betawi Rempug (FBR), Eddy, Hury, Are, Raem.

Dalam silaturahmi tersebut AKP Warta menyampaikan amanat dari Direktur Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan, S.I.K, M.H . “ Semoga Ormas yang ada wilayah DKI Jakarta khususnya wilayah Pasar Minggu ini dapat bersinergi dengan aparat pemerintah, baik itu Polri, TNI, maupun Pemda setempat. Untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah DKI Jakarta”. Ujarnya.

Sebagai acara penutup antara Perwakilan Subdit. 5 Kamneg Dit. Intelkam Polda Metro Jaya (PMJ) dan masing masing perwakilan Ormas bersama ini mengucapkan deklarasi sebagai berikut :

Baca Juga  Di Hari Kartini, RAjT Kartika Oman HUT Ke-37 Bersama Anak Yatim-piatu Dan Kaum Dhuafa

Kami dari FORKABI
Kami dari Forum Betawi Rempuq
Kami dari Pemuda Pancasila
Siap…….., menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *