Diberi Vaksin-Bansos, Buruh KSBSI: Terima Kasih Kapolri

Jakarta, infopers.com – Polri memberikan vaksinasi Covid-19 gratis kepada para buruh di Banten pada Agustus 2021 lalu. Salah satu organisasi buruh yang menerima ialah dari Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI).

Presiden KSBSI Elly Rosita Silaban mengucapkan terima kepada Kapolri yang hadir dan turut menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam kesempatan tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolri dan pimpinan PT Elite yang telah hadir dan memberikan bantuan sosial,” ujar Elly, Sabtu (4/9/2021).

Elly pun berharap agar pemberian vaksin kepada kaum buruh terus ditingkatkan dan diperluas.

“Saya sangat bangga mendampingi Kapolri dan mimpi bisa mendatangkan beliau dalam pemberian vaksin buruh KSBSI mewakili lima perusahaan,” kata dia.

Menurut Elly, vaksinasi virus corona sangat dibutuhkan para buruh. Karena untuk menekan penularan Covid, sehingga mereka bisa tetap bekerja seperti sediakala.

“Vaksinasi ini sangat kami butuhkan, dengan divaksin kami percaya diri. Kami doakan Kapolri dan jajaran semoga sehat. Buruh bukan hanya mendemo saja tetapi mengambil peran untuk membangun negara,” jelasnya.

Elly menegaskan, pihaknya akan terus mendukung program pemerintah terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19. Sebab menurut dia untuk menyelesaikan permasalahan tersebut harus melibatkan semua pihak, termasuk elemen buruh.

“Kami percaya dengan adanya kegiatan ini ke depan masyarakat bisa sehat dan bermanfaat bagi masyarakat, serta kami akan terus mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Baca Juga  Viral !!! "Hanan Fauzi Oris Santo" Memberi Dukungan, & Apresiasi Penuh Kepada Chong Sung Kim, S.H., M.H Caleg DPR RI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *