Desak Menteri Agama Hapus Segera SKB 3 Menteri, Begini Kata Haidar Alwi

[ Ket. Foto : Ir Haidar Alwi MT Presiden Haidar Alwi Care (kiri) dan Menag Yaqult (kanan), (tangkapan layar youtube, Ist) ]

INFO’PERS

(Foto : Istimewa)

JAKARTA – Menyikapi persoalan SKB 3 Menteri terkait izin tempat beribadah, Ir.Haidar Alwi MT sang tokoh toleransi Indonesia menyerukan kepada Menteri Agama agar segera menghapus SKB 3 Menteri.

Hal ini menurut nya, ibarat seperti hutan Arizona yang terbakar hanya karena sepuntung rokok dan kemudian terbakar hebat jika dibiarkan.

Maka perihal SKB 3 Menteri, ditegaskan nya bisa saja menjadi seperti puntung rokok yang membakar hutan Arizona hingga fatal, artinya perihal SKB 3 Menteri bisa memecah belah persatuan bangsa Indonesia yang selama ini sudah terjaga dengan baik.

“Hutan Arizona itu terbakar oleh sebuah puntung rokok sehingga terbakarlah seluruh hutan Arizona. Saya minta kepada Menteri Agama untuk betul-betul berkonsentrasi menghapus SKB 3 menteri karena situasi di Indonesia semakin tidak kondusif dengan maraknya pembubaran dari saudara-saudara kita, terutama beragama Nasrani dibubarkan saat beribadah bahkan ada yang di (bubarkan) dari gereja,” ujar Haidar Alwi dikutip dari pernyataan nya yang sudah viral di media sosial (Youtube), Kamis (02/2/2023).

Lanjutnya juga menegaskan, untuk itu agar pihak yang berwenang agar segera menghapus SKB 3 menteri. “Karena kalau masih dipertahankan seperti itu, saya khawatir nanti Indonesia bisa terbakar seperti terbakarnya hutan arizona oleh karena sepuntung rokok,” tandasnya menjelaskan.(*)

Saksikan juga:

Redaksi Media : IPRI/ www.infopers.com/ Ist

Baca Juga  Apresiasi dan Penjelasan Singkat Tina Suharnoko di Acara Rakernas Himpunan Pengusaha KAHMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *