Dari Awal Visi Misi Presiden Jokowi Memang Sudah Tepat untuk Indonesia, Ari Monas: “Sudah Sepantasnya Presiden Jokowi Melanjutkan 3 Periode”

Foto ; Presiden Jokowi (kiri) dan Ari Monas (Kanan), Ist

INFO’PERS

Foto : Istimewa

JAKARTA | Setelah melihat rekam jejak Presiden Joko Widodo (Jokowi) hampir 10 tahun memimpin Republik Indonesia, Ari Monas salahsatu tokoh spritual dari Pondok Labu, Cilandak Jakarta Selatan menyatakan sikap mendukung Presiden Jokowi bahkan hingga 3 periode menjadi Presiden RI.

Alasan nya mengatakan, seperti hal nya yang baru-baru ini Presiden Jokowi yang juga sebagai Presiden G-20 sukses menyelenggarakan KTT G-20 di Bali yang dihadiri Presiden dari beberapa negara maju. Hingga menyepakati berbagai kerjasama untuk menyelesaikan beberapa permasalahan dunia.

Apalagi menurut nya, pembangunan infrastruktur secara masif dan merata di seluruh pelosok tanah air selama Presiden Jokowi memimpin, sejatinya, menjadi pondasi untuk kemajuan Indonesia di masa depan. Ketersediaan infrastruktur menjadi modal Indonesia meningkat menjadi negara maju.

“Infrastruktur yang dibangun pak Jokowi adalah suatu pencapaian yang luar biasa, pastinya adalah suatu kerja yang hebat, dan beliau dalam hal ini saya siap dukung untuk tiga periode untuk menyelesaikan semua infrastruktur yang sudah dicanangkan,” ujarnya mengatakan saat dihubungi pihak redaksi di Jakarta, (27/11/2022)

Selain itu alasan nya juga mendukung Presiden Jokowi agar 3 Periode karena beranggapan juga berbagai urusan permasalahan dalam negeri dapat diatasi, terlebih dalam mendukung program kemajuan desa yang langsung diamanahkan kepada Kepala Desa.

“Bagi saya sampai sejauh ini pak Presiden Jokowi sudah bagus dan mumpuni dalam menjalankan tugasnya untuk memimpin bangsa dan negara ini,” ucap Arie Monas.

Sambungnya lagi memaparkan, seperti hal nya juga yang pernah disuarakan oleh Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kala itu juga sempat mengapresiasi dan menyatakan sikap siap mendukung Presiden 3 Periode.

“Karena selama ini pak Jokowi juga selalu mengabulkan permintaan para kepala desa dalam program memajukan desa, meskipun tidak sempurna namun saya menyakini hampir menuju kesempurnaan sebab hakikinya manusia tiada yang sempurna,” pungkasnya lagi.

Baca Juga  Kapolri Jend. Pol. Sigit Listyo Dipuji Sebagai yang Terbaik oleh Haidar Alwi : "Polri akan bisa Mengamankan Pemilu 2024 Berjalan Dengan Lancar"

Oleh karena itu dia juga menyebutkan bahwa perihal dukungan 3 periode ini murni dari
Penglihatan nyata maupun penglihatan secara bathin yang juga Ari Monas rasakan.

“karena berbagai alasan tersebut maka saya Ari Monas dukung Pak Jokowi bahkan untuk 3 periode, semoga integritas beliau selalu terjaga sebab bapak Jokowi itu orang baik, meskipun tidak menutup kemungkinan di sekitar nya banyak yang masih nakal, namun seiring berjalan nya waktu semua itu akan kena seleksi alam,” katanya.

Bahkan menurutnya lagi menilai, sejak dari awal visi misi Presiden Jokowi memang sudah pas dan tepat untuk Indonesia, bahkan dia menilai sudah sepantasnya memang Presiden Jokowi melanjutkan sebagai Presiden 3 Periode. “Saya meyakini kalau pak Jokowi tiga periode kedepannya rakyat akan sejahtera,” tutupnya.(**)

Reporter Media : IPRI/ www.InfoPers.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *