Dalam Kondisi Sakit, Pengurusan STNK Wajib Pajak Ini Dipermudah Petugas Samsat Jakpus

Jakarta – Pelayanan publik yang prima kepada masyarakat selaku wajib pajak senantiasa diwujudkan petugas jajaran Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap atau Samsat Jakarta Pusat.

Salah seorang wajib pajak bernama Terry yang datang dengan menggunakan tongkat lantaran kondisi kesehatannya terganggu direspons cepat oleh petugas setempat untuk dibantu keperluannya.

“Ibu ini bilang kaki kanannya abis dioperasi sehingga harus pakai tongkat. Lalu saya tanya beliau ingin urus perpanjangan STNK lima tahunan kendaraan pribadinya,” kata petugas tim khusus atau timsus Samsat Jakpus, Aiptu Sudarmanto, dalam keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Setelah menerima seluruh dokumen yang menjadi syarat pengurusan, Sudarmanto langsung bergegas memproses keperluan wajib pajak tersebut.

“Pembayaran pajak dan pengambilan plat nomor kita bereskan cepat dan ibu yang bersangkutan kami minta cukup menunggu saja di kursi yang telah disediakan,” ujarnya.

Atas pelayanan yang diterimanya itu, Terry menyampaikan ucapan terima kasihnya.”Salam hormat untuk pimpinan & keluarga besar Samsat Jakpus, semoga semakin sukses dalam melayani masyarakat, amin,” tutur dia.

Baca Juga  Konsorium Aktivis Jakarta Indonesia Mendesak Agar MenCopot Kepala BPJN Sultra dan Supaya Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Korupsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *