Cucu Presiden RI Ke-2 Mendaftarkan Partai Karya Republik di KPU RI

Jakarta, www.Infopers.com – Partai Karya Republik (Pakar) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jl.Iman Bonjol Jakarta Pusat, Minggu 14 Agustus 2022.

Ketua Umum Pakar Ari Haryo Wibowo Harjojudanto (Ari Sigit) bersama para pengurus dan anggota Pakar tiba di Kantor KPU RI  sekitar pukul 15.00, disambut Sekjen KPU RI, Bernard Dermawan Sutrisno.

Saat jumpa pers  Ari Sigit   mengatakan  bahwa sebelumnya Pakar sudah pernah mendaftar pada 2013 dan menjadi nomor dua terlengkap. Akan tetapi, setelah melalui verifikasi faktual, Pakar dinyatakan tidak lolos. Dan hari ini Pakar ikut mendaftar lagi sebagai  calon  peserta Pemilu 2024, ujar Ari Haryo Wibowo Harjojudanto  cucu Presiden RI ke-2 ini.

Pakar ingin  mewujudkan cita-cita bangsa yaitu menciptakan rakyat yang adil dan makmur.

“Semoga niatan kami dapat diterima dan bisa terus berlangsung dan lolos verifikasi pemilu”

Kami optimis Pakar lolos sebagai peserta pemilu 2024.
Target kami  bassis massa yang jelas agamis , nasionalis. dan milenial juga kita ambil karena kita program ke depan mempunyai program untuk pembukaan lapangan pekerjaan seluasnya bagi para fresh graduate ke depan.
Selain itu Pakar tidak hanya mengadopsi program orde baru , semua yang bagus baik dari orde lama, orde baru, hingga reformasi akan diteruskan.
“Yang bagus pasti kita akan jalankan dan yang tidak bagus bisa kita perbaiki atau kalau tidak kita ganti dengan program yang baru,” pungkas nya. (B/DDN)

Baca Juga  LPDI : SK Partai Berlambang Kabbah Ini Dinilai Catatan Buruk Bagi Kalangan Parpol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *