CATAT !! Presiden Jokowi dan Kepala Staf Presiden Moeldoko Dinobatkan Sebagai Bapak Pemersatu Indonesia Timur, Berikut Penjelasan Ketum TIB

Foto : Atas suasana acara di Indoor Tennis GBK Senayan, Jakarta Selatan, dan foto Bawah Ketum TIB, Andreas, Ist
Ket. Foto : Atas suasana acara di Indoor Tennis GBK Senayan, Jakarta Selatan, dan foto Bawah Ketum TIB, Andreas, Ist

INFO’PERS

[ Foto : Istimewa ]

JAKARTA – Presiden Ir.H.Joko Widodo dan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko dinobatkan sebagai Bapak Pemersatu Indonesia Timur. Perhelatan akbar penetapan kedua tokoh digelar di tennis indoor GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta selatan, Sabtu (30/9/2023).

Dalam hal ini, Ketua Umum Timur Indonesia Bersatu (TIB), Andreas Kondomo Parapaga Laiyanan mengatakan bahwa Presiden Jokowi pantas mendapatkan gelar bapak orang timur, bapak pembangunan, bapak pemersatu dari Merauke sampai Sabang.

“Khususnya wilayah Timur indonesia dan bagi bapak Moeldoko sebagai penasehat Timur Indonesia Bersatu dan juga tokoh pemersatu seluruh perantau yang berasal dari indonesia timur,” ujarnya menjelaskan pada redaksi media, (01/10/2023).

Lanjutnya lagi menjelaskan bahwa acara spektakuler ini digelar sedemikian meriah dan meriah dengan di isi pentas panggung baik artis dari Indonesia Timur begitu juga dengan tari-tarian dari Indonesia timur sebagai bentuk apresiasi dan dukungan mereka kepada kedua tokoh.

“Ini adalah apresiasi kita sebagai orang Indonesia Timur, kepada Bapak Jokowi yang selama ini dengan hati melihat, membangun dan sudah mengobati semua luka-luka di masa lalu,” pungkasnya lagi menjelaskan.

Dan menurut nya, Kepala Staf kepresidenan, Moeldoko diangkat jadi penasehat dan tokoh pemersatu, “Karena selama ini beliau yang selalu mendengar, meluangkan waktu kapan saja bersama kami perantau dari Timur Indonesia Bersatu,” pungkasnya.

Menjelang akhir masa jabatan Presiden Jokowi, hanya doa dan doa yang dapat kami berikan. “Kita Organisasi Timur Indonesia Bersatu tetap memgawal pak Jokowi sampai masa jabatan selesai,” tandasnya menjelaskan.

Acara yang dihadiri ribuan massa yang lebih dominan dihadiri oleh masyarakat Indonesia Timur turut juga dihadiri tamu istimewa lainnya, diantaranya Trisya Suherman Ketum Moeldoko Center, begitu juga dihadiri dari beberapa organisasi kemasyarakatan lainnya, seperti World Peace Organization, Pengusaha Bela Bangsa (PBB), Perempuan BersiNar (Bersih Narkoba), Milenial Cinta Budaya, HKTI dan organisasi lainnya, bahkan hadir dari negara Dubay dan Malaysia.

Baca Juga  Terindikasi Sebagai Istri Kedua, Komjak Tuntut agar Kejati Jatim dan Jaksa Agung Sianitar Dipecat

Acara yang dihadiri ribuan orang ini tampak semuanya merasa gembira dengan menari dan bernyanyi bersama serta acara dimeriahkan juga dengan gebyar pesta UMKM. [*]

Redaksi Media : IPRI / www.infopers.com / Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *