Berbagai Elemen Masyarakat Dukung Doni Priyanto Ikut Pileg 2024, Ini Hasil Polling Elektabilitas Tokoh Dapil Jateng 8

Doni Priyanto SH MH Bacaleg dari Partai Nasdem, Ist

INFO’PERS

Foto : Istimewa

Cilacap,www.infopers.com- Praktisi Hukum, Doni Priyanto SH MH selaku Dewan Pertimbangan dari DPD Nasdem Jawa tengah (Jateng) mendapatkan atensi dari berbagai elemen masyarakat.

Bahkan begitu tampil di panggung Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Pemilu 2024 mendatang nama Doni Priyanto SH,MH masuk nominasi dukungan dari berbagai pihak untuk wilayah kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Perihal dukungan tersebut lantaran Bacaleg DPR RI Dapil VIII yang meliputi dua kabupaten Cilacap dan Banyumas ini memiliki kecakapan, keilmuan, dan pengalaman yang mumpuni serta rekam jejak nya positif selama ini bagi masyarakat begitu juga diranah politik.

“Saya siap menjadi Bacaleg DPR RI dari fraksi partai nasdem Dapil 8 yang meliputi wilayah kabupaten Cilacap dan Banyumas,” ujarnya mengatakan, Rabu (7/09/2022)

Pria asal Jateng yang berprofesi Advokat ini juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki komitmen sebagai landasan niatan maju bacaleg DPR RI, “Jika ditakdirkan duduk dikursi wakil rakyat saya akan bekerja sesuai amanah, serta akan melepas tugas profesi Advokat saya dan karena akan fokus untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Bahkan jika terpilih kelak dia juga mengatakan tidak akan bingung bagaimana dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, pasalnya dalalm hal ini berbagai tugas dan fungsi wakil rakyat sudah dipahami dan dimengerti olehnya.

Hasil Polling Online (foto: Istimewa)
Hasil Polling Online (foto: Istimewa)

Hal tersebut juga dapat dipantau setelah diadakan survei polling online, dan berdasarkan data dari ‘Elektabilitas Tokoh Dapil Jateng VIII nama Doni Priyanto SH MH mendapatkan pilihan dari masyarakat dapil VIII Jateng.(**)

IPRRI/RED/Bar.S

Baca Juga  NGERI !! PT.BTIIG Diminta Tidak Beraktivitas Sebelum Selesaikan Seluruh Masalah Pembebasan Lahan Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *