BAZAR RAMADHAN SERENTAK DIVIF 1 KOSTRAD BANTU EKONOMI DAN KEMBANGKAN UMKM WARGA DI SEKITAR SATUAN Cilodong – Divisi Infanteri

Cilodong ,Infopers.com РDivisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad menggelar acara Bazar ramadhan atau Pasar murah yang diselenggarakan di seluruh satuan jajaran Divif 1 Kostra secara serentak. Khusus di satuan yang berada di wilayah Kec. Cilodong Markas Divif 1 Kostrad, Bazar Ramadhan atau Pasar murah diselenggarakan secara terpusat di Markas Divif 1 Kostrad, Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat.  Senin (17/4/2023)

Bazar Ramadhan atau pasar murah tersebut dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. beserta para Pejabat Divif 1 Kostrad dan pengurus Persit koorcab Divif 1 PG Kostrad disertai dengan penyerahan bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan Warakawuri. Dalam mensukseskan kegiatan ini, Satjar Divif 1 Kostrad menggandeng berbagai UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang berada disekitar satuan masing-masing. Dalam Bazar Ramadhan atau Pasar murah tersebut hadir berbagai stand yang menyediakan berbagai jenis kebutuhan pokok dan barang lain seperti pakaian, makanan ringan, daging-daging segar dengan harga yang sangat terjangkau atau dibawah harga pasar sehingga sangat membantu ekonomi para prajurit dan warga menjelang Hari raya Idul Fitri. Tidak kalah antusiasnya dengan stand yang lain, Persit Koorcab Divif 1 PG Kostrad juga turut menggelar stand Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Teritorial (Aster) Kasdivif 1 Kostrad Kol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kreativitas dalam mengembangkan UMKM warga di sekitar satuan. (B/D)

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Resmi Melantik Jenderal TNI Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *