Batalnya Anies Baswedan Ke Bandung Relawan dan Pencinta Kecewa

Bandung,Infopers.com – Sosok seorang Anies Baswedan sangat di segani dan di cintai rakyat di Jawa Barat juga di seluruh tanah air Indonesia yang kita cintai ini.

Siapa yang tidak mengenal seorang Anies Baswedan. Sosok yang penuh wibawa dan penuh kharismatik sangat di harapkan sebagai pemimpin masa depan yang amanah serta Istiqomah dambaan seluruh rakyat Indonesia.

Andi Nenie Srilestari, S.Pd., M. Si  menyampaikan secara tertulis ke redaksi Infopers bahwa  Beliau direncanakan hadir pada tanggal 25 Oktober 2022 di Kota Bandung dengan beberapa agenda .Salah satunya adalah acara yang diadakan oleh APIB AWARD.

Tiba-tiba dibatalkan kedatangan beliau ke Kota Kembang, sehingga begitu banyak relawan dan pecinta Anies Baswedan sangat kecewa, alasannya tidak jadi ke Bandung di karenakan adanya pertemuan antar Partai pendukung beliau, hal ini bisa di pahami .

Namun hal inipun di sadari Panitia APIB yang sudah mempersiapkan tenaga dan pikiran juga rapat yang berlangsung 3 (tiga)hari pun harus menerima kenyataan pahit dan kecewa.

Bagaimanapun acara yang telah dua kali gagal ini harus menelan pil pahit, namun demikian dapat diterima dengan legowo oleh semua pihak termasuk relawan Anies Baswedan yang sangat mengharapkan kedatangan beliau.

Semoga hal ini menjadi pengalaman berharga bagi semua pihak. Meskipun terkesan tidak profesional dalam menjadwalkan jadwal yang nampaknya belum pasti. Semua kinerja Panitia patut di hargai meskipun harus kecewa.

Seorang sosok calon Presiden yang amanah berkharisma, di cintai rakyat, agamis dan juga merupakan akademisi terkesan hancur citra beliau hanya karena sebuah janji yang tidak ditepati.

Dari segi etika politik seperti terkesan ada yang bermanufer untuk menjegal kedatangan Anies baswedan ke Kota Bandung tersebut’,paparnya , Senin (24/10/2022).

Baca Juga  Isu Reshuffle Kabinet, Sandri Rumanama:  'Presiden Butuh Figur yang Loyalitas dan Totalitas'

(B/D)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *