Ajak Masyarakat untuk Dukung Prabowo, Berikut Penjelasan Ketum Aspirator Indonesia Emas

Foto : Drh.Ida Sunar Indarti ketiga dari kiri, (dok;google)

INFO’PERS

Foto : Istimewa

Jakarta| www.infopers.com Ketua Umum Aspirator Indonesia Emas (AIE) Drh. Ida Sunar Indarti memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Tak cuma itu, dia juga menyerukan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung nya.

“Sebab beliau sudah teruji dan terbukti bila melihat sepak terjangnya,” ujarnya mengatakan kepada para awak media saat di kantor DPP AIE, kawasan Cibubur, selasa (21/2/2023)

Alasannya juga menyebutkan, selain Prabowo Subianto yang berangkat dari militer namun dianggap pastinya memiliki segudang modal sosial yang lebih dari cukup untuk menjadi capres 2024-2029. Begitu juga dengan pengalaman nya yang tak perlu diragukan lagi.

“Pak Prabowo juga adalah pemimpin yang bernyali dan berani. Bernyali dalam mengambil sikap, meskipun banyak yang menghujat dan mencibirnya namun dia selalu legowo, itu semua dilakukan beliau demi bangsa dan negara,” ujarnya.

Drh. Ida Sunar Indarti putri salah satu pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, anak dari (Alm) Kol.Inf Drs Hadi Soenarso Penerima Piagam Sewindu, Trikora, Bintang Gerilya, Veteran, ini juga menilai, bahwa Prabowo memiliki segudang pengalaman, ilmu dan gagasan untuk mewujudkan Indonesia maju, adil dan sejahtera.

“Danjend Kopassus itu pastinya memiliki integritas dan tipe pemimpin yang strong leadership, emang sudah selayaknya dan sepantasnya beliau menjadi presiden 2024 -2029, oleh karena itu seluruh masyarakat marilah lekas bergegas untuk memberikan dukungan kepada bapak Prabowo Subianto, ajak semua saudara, teman dan sahabat, serta keluarga untuk mendukung bapak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Selain itu, alasan nya juga mendukung Prabowo Subianto karena diklaim memiliki loyalitas dan totalitas dalam bekerja dan berjuang.

Baca Juga  Begini Isi Pidato Moeldoko di Acara Sarasehan Kebangsaan Merajut Merah Putih Menuju Indonesia Emas

“Seperti hal nya dalam mengambil sikap politik inginnya didasari oleh persatuan. sikap Pak Prabowo Subianto yang sering melakukan rekonsiliasi meskipun usai kalah dengan Joko Widodo dalam dua edisi Pilpres lalu. Namun ia meyakini Prabowo merupakan sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi,” paparnya.

“Kita mau bangsa ini dipimpin basisnya persatuan. dalam menjalankan tugasnya beliau juga benar-benar peduli terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat. Makanya tadi pak Prabowo bicara tentang rekonsiliasi. Ayo kita lupakan masa lalu, ayo kita ke depan maju dan bersatu sebab dia dapat juga disebut Bapak pemersatu bangsa,” pungkasnya.

Sementara menyikapi terkait perihal lainnya, tentang siapa yang layak mendampingi Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres), Drh.Ida Sunar Indarti juga mengatakan bahwa mantan gubernur Jawa tengah, Ganjar Pranowo juga layak untuk mendampingi Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden.

“Karena kalau melihat rekam jejak bapak Ganjar Pranowo juga cukup baik dengan bekerja selalu profesional, beliau salah satunya sangat layak mendampingi bapak Prabowo Subianto dan perpaduan keduanya kalau menjadi pemimpin negara bolehlah,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengatakan alasan nya karena, Ganjar dinilai sebagai figur yang humanis, cerdas, merakyat, menginspirasi, dan kepemimpinanya sebagai Gubernur Jawa tengah.

Pastinya, Indonesia butuh pemimpin strong Leader(Pemimpin yang kuat) yang paham Geopolitik luar negeri dan keamanan dalam Negeri. “Prabowo punya kemampuan loby dengan diplomasi yang terbaik, baik dalam negeri maupun Luar Negeri dan sudah diakui dunia,” pungkasnya lagi.

Sejatinya ia dinilai sangat mencintai rakyat dan bangsa Indonesia dari hatinya yang paling dalam, apalagi tentang pemikiran Ketahanan pangan yang merupakan kekuatan sebuah Negara, Prabowo Subianto ahlinya, “Oleh karenanya Aspirator Indonesia Emas mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia,” tandasnya menjelaskan.

Redaksi Media : IPRI/ www.infopers.com/Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *