Relawan Jokowi Gelar Aksi Menuntut Tangkap RG Yang Telah Menghina Presiden Jokowi

Jakarta,Infopers.com- Relawan Jokowi kembali mendatangi Mabes Polri dan berdemonstrasi menuntut ditangkapnya Rocky Gerung yang dinilai menghina Presiden Joko Widodo.
Relawan yang mengatas namakan Aliansi Relawan Setia Tegak Lurus Jokowi diantaranya Solmet  LA NKRI, Bara Baja, Seknas Jokowi, Sri dan Brigade 98 serta JPKP.


Massa relawan Jokowi ini  meminta Kepolisian RI menangkap Rocky Gerung terkait provokasi dan ujaran kebencian. Tangkap aktor dan provokator pelaku pemakzulan Presiden Jokowi.

Kamaludin Sekjen Solmet  saat ditemui di kawasan Mabes Polri  Jakarta Selatan Kamis (3/8/2023) mengatakan  kami akan kembali melakukan aksi sampai permintaan kami diterima.
Rocky Gerung yang selama ini kerap kali membuat kegaduhan terhadap bangsa,sehingga besar kemungkinan bisa memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” terang Kamaludin.
Setelah berorasi dan membakar poster Rocky Gerung di depan Markas Besar Kepolisian para massa demonstran bergeser ke Polda Metro Jaya dengan membawa poster Rocky Gerung yang bertuliskan Tangkap dan Adili Rocky Gerung .(d)

Baca Juga  LAKA LANTAS DI JL.RAYA PRANCIS-BENDA LAGI TERJADI OLEH TRUK TANAH SUPIR KABUR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *